Selasa, 09 Juni 2009

selamat tinggal rok putih biru

saya benci rok span. benci. benci. benci. sebentar lagi saya akan masuk sma jadi harus ganti dari putih biru ke putih abu-abu. waktu saya ngemeng ke nyokap kalo saya mau bikin rok sma model lipit, nyokap saya langsung nyap-nyap. katanya saya HARUS pake rok span dengan 1 lipatan kayak rok sma yang biasa. yah jelas aja saya nolak. plis deh, rok itu kan bukan cuma untuk dipake sehari, tu rok buat 3 taon, bo! ya jelas dong harus mengutamakan kenyamanan. rok span kan GA NYAMAN. jangan bilang saya sok tahu, saya beneren tau karna udah nyoba rok cici saya. yaelah tu rok sedih banget. nemplok di kaki,ga bebas deh pokoknya.

trus nyokap ngemeng, nyaman ga nyaman ya harus ikutin peraturan! jeb! nancep dah. trus karna ga da solusi yang lebih tokcer saya ngemeng ke nyokap, saya maw nelpon kepsek, maw nanya boleh ga pake rok lipit. nyokap diem. saya kira dia setuju. ga taunya lamaan sebelum saya mengangkat pantat untuk menelepon, nyokap nyeletuk gini: oh iya, cepet telpon kepseknya, trus tanya, boleh ga ke skul pake jeans abu-abu, kan nyaman? trus tanya juga, boleh ga pake celana pendek abu-abu, kan lebih nyaman lagi tuh.

buset dah. akhirnya saya diem mematung. nyokap juga diem. persis dah kayak film bisu. yaudah saya ngalah deh. akhirnya bikin rok span. beh, saya jadi pengen tetep smp aja. asik gila pake rok lipit. aman nyaman damai bebas. haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar