Selasa, 24 Februari 2009

asal usul

di sekolah saya dikenal dengan panggilan cumi. banyak juga sebutan untuk saya selain cumi. ada kuntilanak, ada sapi, ada lohan, ada wong fei hung. nah,bingung kan? soalnya semua ga da yang nyambung. hehe. jangankan kalian,saya sendiri bingung. yang bikin panggilan itu kan orang lain,bukan saya? hehe.

kalo saya ga salah,orang yang pertama kasih julukan cumi bwt saya adalah sammy. temen saya yang sekarang dah pindah skul. saya sendiri udah lose contact sama dia jadi saya pun ga tau sekarang dia di mana sama siapa lagi apa.haha. (emang iklan?) balik lagi ke yang tadi, sammy yang pertama manggil saya cumi. eh temen-temennya jadi pada ikutan. lalu entah mengapa panggilan itu dengan cepat menyebar dan menyebar dan menyebar bagai virus flu burung. haha. ya udah semua temen-temen saya jadi manggil saya cumi deh.

tapi oh tetapi, lama kelamaan saya taw juga asal usul saya dipanggil CUMI (panggilan buwat saya yang paling ngetren).tahukah anda? kalo kamu sering nonton OB, sayuti sering dipanggil cumi sama Gusti dkk. setelah tahu,saya makin bingung. saya ga da mirip miripnya kok sama si sayuti. sayuti kan linglung and lemot,lemah lembut, you know lah. saya nih ga kayak gitu. tanya aja sama teman-teman saya. hehe.

pertama-tama saya ga suka dipanggil cumi. apaan tuh? saya jelas lebih bagus dibanding cumi. haha. (memuji diri sendiri) tapi lama kelamaan saya jadi terbiasa. gapapa deh. jalan jalan ke pantai bali, banyak sekali orang barat. claudia is a cumi,so what?haha. (garing yah)

oiya btw anyway busway (loh?) saya ini suka bikin pantun loh.haha.sebenernya ini hobi yang terpendam karna saya malu berpantun di depan publik, ciaelah. haha. serius, temen-temen saya aja ga da yang taw kalo saya senang berpuisi. yang tau cuma sodara-sodara saya, secara saya serumah sama mreka. hoho.

4 komentar: