Selasa, 24 Maret 2009

CERMAT

Hari Sabtu, 28 Maret ntar di sekolah saya, Mahatma Gandhi School, ada acara annual day skaligus Open House. nama acaranya Cermat alias Ceria Mahatma Gandhi. acara kali ini ngundang orangtua murid dan terbuka bwt siapa aja yang mau dateng. saya kurang tau orang luar kalo masuk bayar apa ga. menurut saya acaranya cukup seru. ada banyak band, choir, lomba nyanyi, lomba mewarnai, dance, wushu, bazaar,cheerleader,dll. pokoknya seru dh. acaranya kali ini beda sama tahun-tahun sebelumnya. kalo tahun lalu dilaksanakan di auditorium dan cuma ngundang orangtua murid. tahun ini acaranya di lapangan dan ngundang orangtua murid sama siapa aja yang mau dateng. acaranya mulai jam 8 pagi sampe slesai. aduh udah ga sabar ni nunggu annual day. hehe. yang paling menyenangkan, pelajaran yang biasanya durasi nya 40 menit, dibikin jadi 30 menit supaya sisa waktunya bisa dipake untuk latihan buat annual day. saya sama temen-temen saya bakal tampil pas annual day. kita perform cheerleader. kalo dipikir-pikir lucu juga ya. kami latihan selama 2 minggu tapi ntar tanpilnya cuma 1 menit. haha. yah, semoga aja ntar annual day nya sukses. hoho.

1 komentar:

  1. hahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahaahaahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus