Senin, 23 Maret 2009

di boongin itu SAKIT

saya pernah sekali dibohongin sama teman yang sudah sangat saya percaya. kami saling menjaga rahasia. sebenernya si saya yang jaga rahasia dia karna saya jarang curhat sama dia. saya ga tau dia bohong itu bercanda apa serius. yang jelas waktu saya tau saya diboongin, rasanya sakit banget. saya ga nyangka dia tega boong kayak gitu sama saya. saya sampe mikir, apa si salah saya, sampe diboongin kayak gitu. sumpah rasanya malu banget. saya juga merasa bodoh. knapa saya bisa sampe diboongin? apalagi saya tau dia boong dari temen yang lain karna teman itu juga diboongin. pas baru pertama kali saya tau diboongin, saya bener-bener kesel. rasanya mau damprat dia langsung. pokoknya gedek abis deh. tapi akhirnya saya milih stay cool. buat apa juga diladenin, jujur walaupun sudah saya maafkan (walaupun dia ga pernah ngaku dan ga pernah minta maaf), saya ga bakal lupa sama kebohongan yang menyakitkan itu. akan selalu saya ingat. selalu!

setiap kali mikirin itu saya jadi mikir, apa ini hukum karma ya? tapi saya ga pernah ngrasa boongin orang separah itu. kalo boong biasanya cuma bercanda. abis itu langsung ngaku dan minta maaf. sampe saat ini saya masih ada sedikit rasa ga percaya dia bisa boong seperti itu. secara tampang dan prilakunya sangat innocent. tapi sudah terlalu banyak bukti dan saksi. ya udahlah ya, lama-lama saya mikir, yang bodoh dan bebal itu saya, knapa bisa gitu aja diboongin? yang jelas ini jadi pelajaran buwat saya. saya nulis ini ga da maksud bwt nyindir siapa-siapa. saya cuma berbagi pengalaman. lagipula kejadiannya juga udah aga lama.

intinya dari cerita saya, kita bisa memetik pelajaran supaya ga percaya 100% sama orang lain. karna kita ga pernah tahu hati sebenarnya sesorang. yang harus kita percayai itu diri kita sendiri.

2 komentar:

  1. aduh bikin blog kopk formal bgt sih??? marah2 lagi??? sapa sih yg dimarahin jadi pengen taw dehh.... yang tampangnya innocent dan suka boongin temen... kira2 sapa yaa????? di kels kita ato orang lain sihh??

    BalasHapus